• Jelajahi

    Copyright © SITUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beri SK 1.604 Kepada Honorer, Bupati Koltim : Marilah Kita Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

    Admin
    10 Apr 2020, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-10T09:29:32Z

    Bupati Koltim, Drs.H.Tony Herbiansyah,M.Si saat menyerahkan SK Bupati Koltim tentang pengangkatan pegawai non PNS kepada sejumlah honorer di Aula Pemda Kolaka Timur Selasa (17/3/2020) (Img : Doc. Diskominfo)

    KOLTIM,NEWSSITUSSULTRA.com-Bupati Kolaka Timur (Koltim) Drs H. Tony Herbiansyah,M.Si menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Bupati Koltim tentang pengangkatan pegawai non PNS lingkup pemerintah kabupaten  Kolaka Timur TA.2020 di Aula Pemda Kolaka Timur Selasa 17 Maret 2020.

    SK  diserahkan  langsung oleh Bupati sebanyak 1.604 kepada honore yang  dibantu dari setiap perwakilan mulai dari tenaga medis,staf kecamatan dan lurah serta honorer di setiap SKPD yang ada di Kolaka Timur.

    Dalam kegiatan ini turut hadir ketua Penggerak PKK kabupaten Kolaka Timur , Ir.Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah,sekretaris daerah (Sekda) Ir. Eko Santoso Budiarto Saula,M.Si kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kolaka Timur, Drs. Abraham, M.Si  dan sejumlah perangkat daerah.

    Bupati Kolaka Timur. Tony Herbiansyah mengatakan  honorer yang telah  menerima SK, agar senantiasa dapat   membangun integritas,  dengan menunjukkan kinerja yang sebaik-baiknya dalam melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat.

    "Di setiap tenaga kontrak marilah kita memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”saran  bupati.

    Bupati  juga mengharapkan, agar loyalitas dan kedisiplinan perlu dijunjung tinggi karena siapapun yang mendapatkan keberhasilan dasarnya karena disiplin.  Sebab kesuksesan pemimpin juga ditunjang oleh kerjasama para bawahan. Olehnya itu kedisiplinan dan loyalitas kerja biasanya tumbuh karena dukungan kerja sama yang baik.

    “ Tunjukanlah loyalitas untuk masyarakat  yakni, bagaimana kita meningkatkan kedisiplinan  dan loyal kepada pimpinan,”ajaknya.

    Bupati menambahkan, bahwa dengan terbitnya SK bupati Koltim tentang  pengangkatan pegawai non PNS maka pihaknya berharap semoga ini akan menjadi dasar penyambung untuk mendapatkan  pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).
      
    "Kita berharap bahwa ke depan akan di lakukan pengangkatan P3K. Kita menunggu keputusan  pusat mudah-mudahan dengan adanya SK  bisa di angkat menjadi P3K,”harapnya.

    Selain itu bupati juga menyarankan bagi PNS agar menjadi teladan kerja bagi tenaga kontrak maupun  honor yakni bekerja denga  rajin dan selalu mentaati ketentuan jam kerja

    “PNS  harus beri contoh kepada pegawai kontrak jangan sampai pegawai kontrak lebih rajin dari PNS,”saran bupati sembari  menghimbau agar untuk saat ini pihak seluruh jajarannya  menghindari salaman  dan selalu memakai masker dan  anti septik agar terhindar dari virus corona serta rajin cuci muka dan kaki.

    Dalam kesmpatan itu Bupati juga, memerintahkan kepada  tiap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar segera membayar upah Pegawai Honorer Tetap (PHT) selama 2 bulan.

    “Saya tegaskan  kesejahteraan sudah terpenuhi olehnya itu kita harapkan semua ditingkatkan,”tegasnya.

    Editor : Darson


    Rekomendasi Untuk Anda × +
    KAMI MAJU

    No comments:

    BERITA TERKINI