• Jelajahi

    Copyright © SITUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rumah Warga di Eewa Ambruk

    Admin
    10 Apr 2020, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T10:37:06Z

    PALANGGA,NEWSSITUSSULTRA.com- Sebuah rumah   warga di desa Eewa kecamatan Palangga kabuapten Konawe Selatan (Konsel)  provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terlihat ambruk. Amruknya rumah tersebut di duga  diterjang angin kencang. 

    Mengingat  peristiwa yang terjadi pada dua minggu hujan yang disertai angin kencang cukup deras saat itu.

    Saat Situssultra.com singga mengambil gambar dan  bertandang di rumah yang ambruk itu,  guna memperoleh informasi tentang nama pemilik rumah dan penyebab  ambruknya rumah tersebut  tetapi  pintu dalam keadaan terkunci dan tak berpenghuni . 

    Sementara tetangga yang hendak dimintai keterangan  juga  tak ada yang terlihat saat itu,  kemungkinan  warga sedang tidur siang, berhubung saat itu merupakan jam istrahat.

    Kurang lebih 100 meter dari rumah yang ambruk, ditemukan seorang tukang  sedang  bekerja. Saat dikomfirmasi tentang hal tersebut, namun dirinya tak mengetahui  hal tersebut berhubung Ia  berasal dari luar daerah, hanya saja menurutnya rumah tersebut di duga kuat ambruk karena diterjang angin pada minggu lalu.

    “Katanya saya dengar rumah itu di terjang angin waktu  minggu yang lalu, soalnya saya juga tidak tahu persis karena saya bukan orang tinggal dikampung ini,”ujarnya Selasa (27/01/2020)

     Peristiwa ambruknya rumah tersebut tim media ini belum mengetahui apakah ada korban jiwa  atau  tidak.

    Kepala desa Eewa yang hendak dihubungi siang itu namun rumahnya  dalam keadaan tak berpenghuni, berhubung semua jendela dan pintu dalam keadaan tertutup. (ss)

    Rekomendasi Untuk Anda × +
    KAMI MAJU

    No comments:

    BERITA TERKINI