• Jelajahi

    Copyright © SITUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kompak Lawan Corona, Sejumlah Ormas Islam di Koltim Diapresiasi Bupati

    Admin
    10 Apr 2020, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T10:32:14Z

    Bupati Koltim  Drs.H.Tony Herbiansyah,M.Si (Tengah kelima dari kanan) bersama sejumlah ormas Islam dan beberapa pihak terkait lainnya  saat hendak melepas ormas yang akan melakukan penyomprotan disinfektan tepatnya di halaman Masjid Jabal Nur Kelurahan Rate-rate, Kamis (2/4/2020). (Img : Ist)

    KOLTIM,SITUSSULTRA.com- Guna membasmi atau melawan dan memerangi  virus corona (Covid-19 di Kolaka Timur (Koltim) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) maka sejumlah Organisasi  besar  yang ada di Koltim merapatkan barisan  untuk kompak  melawan  dampak virus yang sangat mematikan. Kekompakan itu dilakukan sebagai bentuk mitigasi karena virus tersebut  sudah berdampak besar bahkan mengancam lumpuhnya terhadap  perekonomian bangsa.

    Sejumlah organisasi yang dimaksud adalah gabungan ormas Islam  yakni,  Nahdlatul Ulama (NU,) GP Ansor, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muslimat NU, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas).

    Mereka merapatkan barisan bersama pemerintah daerah (Pemda) Koltim melalui  bagian kesejahteraan rakyat (Kesra), guna melakukan penyemprotan massal ke sejumlah Masjid dan  terus bergerak berperan membasmi monster kacil yang tidak dapat dilihat secara kasat mata dan menyasar ke Masjid-masjid  yang ada di Koltim  dengan  melakukan penyemprotan  menggunakan alat  yang berpeluru cairan disinfektan itu.

    Menyaksikan kekompakan itu, bupati Koltim  Tony Herbiansyah  merasa  sangat kagum hingga mengapresiasi atas  kepedulian sejumlah Ormas Islam  yang secara gotong royong menyisihkan waktunya  untuk berperan melawan  penyebaran virus covid-19 tersebut.

    “Saya mengapresiasi  yang setinggi-tingginya  atas kepedulian sejumlah ormas,  dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Koltim,”ucap Bupati Koltim, Drs.H.Tony Herbiansyah,M.Si saat melepas sejumlah Ormas yang akan  melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh Masjid di wilayah Koltim, Kamis (2/4/2020).

    Bupati juga,  bersyukur  dan berterima atas adanya kesadaran dari semua pihak dalam berkomitmen melawan penyebaran  penularan  virus corona di Kolaka Timur.

    “Alhamndulilllah di Kolaka Timur, semua pihak bersama-sama punya komitmen untuk melakukan langkah serupa dalam menghadapi Covid-19 ini. Terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli dan berpartisipasi,” ucapnya lagi.

    Laporan : Diskominfo Koltim
    Editor : Darson
    Rekomendasi Untuk Anda × +
    KAMI MAJU

    No comments:

    BERITA TERKINI