• Jelajahi

    Copyright © SITUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dapat Bantuan Komputer, Kepala SMAN 2 Ladongi Ucapkan Syukur dan Terima Kasih Kepada Pemerintah

    Admin
    10 Apr 2020, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-10T09:20:24Z

    LADONGI,NEWSSITUSSULTRA.com- Suatu hal yang patut disyukuri  bagi dunia pendidikan kita,  karena pemerintah pusat (Pempus) telah  memprogramkan  dan merealisasikan ribuan  batuan Komputer kepada sejumlah sekolah  yang tersebar di seluruh wilayah  Republik  Indonesia (RI). Hal ini bertujuan untuk membantu sekolah dengan  sistim pembelajaran yang berbasis computer.  Dimana  diera modernisasi yang serba digital ini, Komputer merupakan kebutuhan sekolah yang sangat penting, terutama penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

    Kepala  SMAN 2 Ladongi Arwansyah, S.Pd, menuturkankan,   wujud syukur  dan ucapan terima kasihnya terhadap  kebijakan pemerintah pusat  yang begitu peduli dengan  dunia pendidikan sehingga sekolah yang diembannya baru-baru ini memperoleh  tambahan  bantuan Komputer sebanyak 21 unit.

    “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan berupa Komputer dari pemerintah pusat  disekolah kami, sebab Komputer  ini  sangat membantu kami untuk ujian nasional yang berbasis komputer,”ucap Arwansyah, kepada Situssultra.com , Jumat 7/2/2020.

    Dikatakan, sejak  dua tahun lalu setelah   pengadaan perangkat  computer di realisasikan di SMAN 2  Ladongi  maka sejak era  itu juga,   sekolah yang diembannya telah menerapkan  sistim UNBK .

    “Jadi sejak  dua  tahun lalu kami sudah mulai menerapkan sistim   UNBK   berkat adanya program bantuan pemerintah, olehnya itu  kami sangat bersyukur sekali dan berterima kasih kepada  segenap jajaran pemerintah,”ujarnya.

     Ia  juga sangat mengapresiasi kebijakan pemerintah pusat dan seluruh jajarannya yang terus mengenjot berbagai jenis bantuan alat teknologogi informasi dan komunikasi (TIK) demi kemajuan pendidikan , olehnya itu kata dia, pihaknya  berharap agar sistim program bantuan untuk pengembangan mutu pendikan tetap terus ditingkatakan .

    “Harapan kami kepada pemerintah itu  semoga program bantuan terhadap  mutu pendidikan,  terus ditingkatkan ,  demi untuk kemajuan sekolah dan demi pendidikan  anak-anak bangsa,  seperti  yang ada di SMAN 2 Ladongi  ini ,”pungkasnya.

    Penulis/Editor : Darson

    Rekomendasi Untuk Anda × +
    KAMI MAJU

    No comments:

    BERITA TERKINI